Kata Kata Jomblo Malam Minggu | Jomblo Galau Sedih

Updated at: 20.07 .
Under Category: Kata Galau
Lintas Populer - Kata Kata Jomblo Malam Minggu | Kata Jomblo Galau Sedih | Malam Minggu Sendiri, update posting kali ini admin akan memberikan informasi untuk anda yang sedang mencari-cari artikel seputar Kata Kata Buat Jomblo, nah untuk para Jomblo tentu Malam Minggu menjadi malam yang sangat Horor dan Menakutkan! karena di malam inilah banyak sekali pemandangan Romantis di luar sana. oleh karena itu para Jomblo di himbau untuk tidak keluar rumah.

Kata Kata Jomblo Sendiri memang sangat cocok buat kamu yang sedang kesepian. tetapi jangan sedih, karena yang mempunyai pacar juga bahagia. bisa jadi Jomblo lebih bebas dan leluasa karena tidak dikekang oleh hubungan, dibalik itu semua Jomblo sangatlah Ngenes sekali, miskin perhatian dan kasih sayang. tidak ada yang ngucapin bobok, bangunin pagi, nyuruh makan dll,



Nah, buat kamu yang Malam Minggu sedang Sendiri berikut admin berikan sedikit hiburan yaitu seputar Kata Kata Jomblo Malam Minggu Sendiri :

Semakin kamu terjebak di ruang nostalgia dengan mantanmu, kamu akan semakin susah keluar dari kemelut itu

Di dalam hidupku hanya ada satu cinta dan satu nama, yaitu kamu :')

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku

Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku

Putus cinta dan ngelupain semua kenangan indah bersama mantan memang butuh waktu lama

Tidak ada yg perlu dipertanyakan lagi, krn begitulah jalan cerita percintaan kita yg berakhir dgn kata putus

Aku pernah mencintaimu, aku pernah memilikimu, kini aku kehilanganmu, dan aku hrs melanjutkan hidupku tanpamu

Aku masih sayang kamu, ijinkan aku untuk mencobanya dan memperbaiki semua ini

Bahagiaku itu bersamamu bukan bersama yg lain :(

Kenapa setiap malam selalu ada bayangan km di otakku, kenapa :'(

Kamu yang memberikanku cinta dan kamu juga yg memberikanku luka :(

Bila ada pertemuan kenapa harus ada perpisahan

Gimana aku mau selingkuh, liat kamu aja rasa cinta aku semakin bertambah :')

Kamu beda semenjak kenal sama dia :'(

Bangsa saat jadi milikmu dan hampa ketika tak ada dirimu

Kebahagiaanku adalah melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain, meski pun aku tak bisa menahan air mata ini

Yang dicintai pergi, yang didambakan telah hilang...

"Aku kangen kamu" simple tapi sulit banget di ucapin ke kamu :'(

Terserah nilai aku egois atau apa, yang jelas aku sayang kamu

Bikin km ketawa sih gampang, yg susah itu bikin km makin sayang

melepasmu harusnya bahagia, bukan menderita seperti ini :"(

Aku diam bukan karena sabar, mungkin aku diam agar kamu sadar

Gak enaknya jadi aku tuh ya, cuman bisa ngangenin tp gak bisa nyamperin

Akan tiba saatnya kamu meminta kembali karna yg tulus menyayangimu hanya aku :')

Ijinkan aku untuk terus menjaga rasa ini hingga suatu saat aku dapat melupakanmu

Sampai saat ini belum bisa nerima keadaan kalo kita udah putus Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)

Mending Kasih kepastian daripada gantung gini gada penjelasan

Kamu kenalkan aku dengan cinta dan kamu juga yg mengenalkan aku dengan airmata

Kita pernah saling melindungi satu sama lain, hingga akhirnya hati ini saling menyakiti :(

Maaf selama ini aku gabisa jadi yg sempurna untuk kamu, maaf untuk semua kesalahanku ini

Semakin km ingin melupakan,semakin kuat km memikirkanya,jalani saja,dengan seiring waktu km pasti bisa lupain dia :)

Biarkan waktu yg akan menghapuskan kenangan bersama kita

Ikhas itu berat, apalagi ngiklasin km jadian sama dia :'((

kamu yg buat aku bahagia dan kamu juga yg buat aku mengeluarkan air mata, terimakasih :')

Sebenarnya aku masih berharap banget bisa balikan sama kamu ;')

Aku lebih bahagia sama kamu, lebih nyaman sama kamu. perasaan ini ga bisa di bohongin :'(

Kangen masa bercanda sama kamu, cerita bareng sama kamu, ketawa bareng kamu.. Kangeeennn Tapi, semua tinggal kenangan :'(

kalau inget tentang kamu, Air mata ini suka menetes sendiri

Tidak ada yg perlu di tangisi lagi karna semua sudah berakhir, aku harus kuat dan tersenyum untuk jalani ini semua

Kalo kamu sedih, aku jadi ikut sedih.. :')

Jika suatu saat engkau terluka karna cinta, ingatlah dulu engkau prnh melakukan hal yg sama kepadaku :')

Ga harus kan aku nangis supaya aku bisa dapat perhatian yang lebih dari kamu.. :')

Aku berharap kamu cinta terakhir dihidupku.. :')

Dibalik senyumku, aku menyimpan derita dan semua kenangan luka darimu

Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang ga pernah nangis, tetapi orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang meyakitinya

Ribuan kali kau membohongiku dan ribuan kali aku memaafkan kesalahanmu :)

Jangan nyesel kalo udh gak ada yg rewelin kamu lagi . Jangan nyesel kalo udh gak ada yg gombalin kamu lagi . Ini semua keputusan kamu

aku kangen kamu yg dulu..sama seperti waktu kita pertama2 jadian..yg ada hanya bahagia diantara kita :')

Kamu ngga pernah tau rasanya takut kehilangan. Kamu ngga pernah ngerasain jadi aku kalo aku ngekhawatirin kamu banget

Demikian Informasi terbaru seputar  Kata Kata Jomblo Ngenes Malam Minggu, semoga ini dapat bermanfaat buat anda semuanya. dan jadikan ini sebagai Motivasi agar tidak Galau terus mblo..

Kata Kata Jomblo Malam Minggu | Jomblo Galau Sedih
" Kata Kata Jomblo Malam Minggu | Jomblo Galau Sedih " Di Posting oleh blog , , pukul 20.07 dalam topik Kata Galau dan permalink http://www.blog.forumdewa.com/2013/05/kata-kata-jomblo-malam-minggu-jomblo-galau-sedih.html . Nomer ID: 5 . 99875 .

Comments :

 
Is Hosted by Blogger