LETAKKAN SCRIPT IKLAN DISINI

Kata Kata Sindiran Frontal | Kata Sindiran Pedas

Updated at: 13.46 .
Under Category: Kata Sindiran
Lintas Populer - Kata Kata Sindiran Frontal | Kata Sindiran Pedas | Kata Sindiran Halus, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Kata Kata Sindiran, nah buat sobat yang kepengen Nyindir teman, sahabat, pacar. berikut akan saya berikan Kata Kata yang super pedas.

Kata Sindiran merupakan suatu ungkapan rasa kesel, jengkel, kecewa atau marah kepada seseorang. rata-rata Sindiran merupakan cara ampuh untuk memaki teman secara bijak. kita tidak perlu main kasar main otot! cukup dengan kata kata sindiran orang yang kita sindir sudah merasa kalau dia itu nyadar.

Nah, buat sobat yang ingin menyindir hendaknya menggunakan bahasa yang halus, kalem tapi Nusuk! berikut akan saya berikan Kata Kata Sindiran Frontal | Kata Sindiran Pedas | Kata Sindiran Halus :

Kata Kata Sindiran Frontal | Kata Sindiran Pedas
Kata Kata Sindiran Frontal | Kata Sindiran Pedas


Sayang waktu lo, lo abisin cuma buat galauin orang yg sama sekali ga WORTH IT buat lo. Kalo dia sayang dia ga akan ninggalin lo!
------------------------
Percuma lu keren2an kalo yg lo banggain itu harta ortu lo, cuiiihh ga kelas sm anak manja sotoy kaya lo bos!
------------------------
Ujian Nasional aja udah diumumin, kamu kapan dong umumin perasaan ke aku?!
------------------------
Kalian sayang ga sm pacar kalian? Kenapa bisa sayang?
------------------------
Mantan udah punya pacar itu udah biasa, tp mantan ngirim undangan pernikahaan itu baru "Luar Biasa" ƪ(˘̩̩̩o˘̩̩̩ƪ)
------------------------
Percayalah hancurnya hatimu ini nanti akan berubah menjadi mozaik yg tersusun indah di hati seseorang yg dikirim oleh Tuhan :)
------------------------
Ga perlu memaksa, Tuhan itu tau yg terbaik utk kamu! Sedih boleh tp gausah berlebihan. Oke?
------------------------
Kasian ortu gw, udah ngelahirin dan ngerawat gw dari kecil smp gede g ini, ujung2nya gw cm jadi JOMBLO, mah pah maafin aku yah :')
------------------------
maunya ditolongin terus, giliran ada yg minta tolong lgsg blagak gila.... Mati aja lu di makan ikan cupang!
------------------------
Indonesia kurang lebih punya 200jt penduduk yg tersebar diseluruh nusantara, lalu kenapa anda masih JOMBLO??
------------------------
Jomblo kok kaya kredit motor, ampe bertahun2 gitu :p
------------------------
Pacaran sama kamu kaya pakai mobil EROPA! BOROS...
------------------------
"mantan" itu sejenis makanan ringan yg banyak bisa ditemukan di bantaran kali pesanggrahan
------------------------
Pacaran sama lu kaya pacaran sama kang obat, ngoceh mulu!
------------------------
Sama hujan aja takut, tp sm orang tua ngelawan terus kaya ga ada takut2nya. Dikutuk jd odol baru tau rasa nanti.
------------------------
Udah2 tidur sanaa dia jg ga lg mikirin lo kok, dia lg asik sm gebetan2 barunya.
------------------------
Ngomongin orang kok dibelakang? Sini dong didepan nya.. Ga punya nyali yah? Situ banci? ☺
------------------------
Kenapa di infotaiment selalu Eyang subur yg dibahas?? Kapaan Eyang Tandus nya yg dibahas!
------------------------
Pacaran terus putus terus balikan lagi terus putus lagi terus balikan lagi.. Emang nya pengen bgt kaya gitu terus yah?
------------------------
Kalo pacar suka selingkuh enakan di bikin tongseng apa di bikin tumis yah?
------------------------
Kesalahan lo udah terlalu banyak!
------------------------
Jgn sok cari perhatian, lo udah cacad dimata gue...
------------------------
Hobby nya mengkritik orang lain, di kritik balik gak ada perlawanan!! Hahaha dasar PENGECUT! :))
------------------------
cowo kok bawel, jadi cewek aja sana sekalian ! hih
------------------------
Belum bisa menghargai orang lain ya? Ya wajarlah temannya sedikit! :))
------------------------
Pas ada maunya doang lo baik-baikin gue. Cuih temen macam apalo, mati aja gih...
------------------------
Makanya jaga sikap lo kalo gak mau dibenci sama org...
------------------------
Maunya minta dibantuin mulu, giliran dimintai bantuan gak mau. Cuih manusia gak tau balas jasa...
------------------------
jangan terlalu percaya ama orang, kalo lo gamau terlalu sakit nantinya !
------------------------
cuma cowok banci yang berani nyakitin hati wanita !
------------------------
Jgn jd org tolol dong yg gak tau balas jasa, binatang aja bisa balas jasa masa lo yg manusia ga bisa :)
------------------------
Lo asik gue santai, lo jd parasit gue bantai!! Hahaha...
------------------------
Kita hidup memang selalu butuh yg namanya duit, tapi jgn suka jadi parasit dong dikehidupan org lain...
Coba dong lo pikir dimana letak salah lo! Jangan nyalahin orang aja!
------------------------
Bilang aja lo gak suka sama gue! Jangan jelekin gue dibelakang gue!
------------------------
Beraninya ngefitnah doang! Otak lo ada gak sih! Dasar tukang fitnah!
------------------------
Sifat lo gak pernah berubah ya, selalu aja nyalahin orang sesuka hati, gak guna banget lo!
------------------------
Lo baik gue jg baik, lo jahat gue bisa lebih jahat lg... ~
------------------------
Sok oke lo! Masih ada yg lebih baik dari lo! Sampah!
------------------------
Banyak omong lo! Yg lo omongin gak berguna banget!
------------------------

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Frontal | Kata Sindiran Pedas | Kata Sindiran Halus, semoga kata kata diatas dapat digunakan dengan bijak untuk menyindir orang yang bermasalah dengan kita.

Kata Kata Sindiran Frontal | Kata Sindiran Pedas
" Kata Kata Sindiran Frontal | Kata Sindiran Pedas " Di Posting oleh blog , , pukul 13.46 dalam topik Kata Sindiran dan permalink http://www.blog.forumdewa.com/2013/05/kata-kata-sindiran-frontal-kata-sindiran-pedas.html . Nomer ID: 5 . 99875 .

Comments :

 
Is Hosted by Blogger