Kata Kata Bijak Cinta | Kata Motivasi Cinta | Mutiara Cinta

Updated at: 14.10 .
Under Category: Kata Cinta , Kata Motivasi , Kata Mutiara
Lintas Populer - Kata Kata Bijak Cinta | Kata Motivasi Cinta | Mutiara Cinta, update kali admin akan memberikan informasi seputar Kata Mutiara Cinta, memang kalau kita membahas masalah cinta tidak akan ada ujungnya karena Cinta akan selalu ada dan akan berakhir apabila zaman ini telah tiada. setiap orang tentu mempunyai perasaan cinta, karena itu merupakan suatu naluri yang lahir dengan sendirinya.

Kata Kata Mutiara Cinta - Perasaan Cinta timbul dan datang dari Hati seseorang, memang kalau soal perasaan kita menjadi sangat sensitif sekali. bisa sedih dan senang apabila berbicara mengenai Cinta, walaupun begitu Cinta merupakan hal yang sangat wajar sekali didalam kehidupan kita.

Kata Motivasi Cinta juga sering diungkapkan oleh orang yang sedang jatuh cinta, memang jika kamu sedang jatuh cinta perasaan kita merasa sangat gembira dan senang. apabila kita sangat menyayangi orang tersebut tentu hidup kita akan lebih bersemangat!

Kata Kata Bijak Mutiara Cinta


Kata Kata Bijak Cinta
Kata Kata Bijak Cinta

Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan masukan seputar Cinta dan Asmara berikut akan admin berikan Kata Kata Bijak Cinta | Kata Motivasi Cinta | Mutiara Cinta :

Aku memang belum bisa membuatmu bahagia, seperti dia yang selalu membuatmu tersenyum :)

Kalo kamu lebih bahagia sama dia, kenapa harus bohongi perasaan sendiri?itu bisa membuatku sakit :')

Sifat egois itu emang bawaan dari diri sendiri tapi kalo kita bisa lebih mengontrol sifat itu sendiri, hubungan akan terlihat baik

Kita itu udah dewasa harusnya bisa lebih ngerti satu sama lain :)

Sifat remaja itu ya terkadang masih beranggapan dengan pemikiran Yang ada difikirannya

Tuhan peluk aku dalam setiap aku berdoa Tuhan selalu mengerti perasaanku :'''))))

Terkadang aku lelah menghadapi ini semua, tapi inilah aku Yang tak ingin terlihat lemah didepan semuanya :')

Walau sulit bagiku, aku yakin Tuhan selalu ada untukku :)

Mungkin dengan aku pergi darimu itu bisa membuatmu bahagia :')

Maafkan aku maafkan jika memang tidak bisa membuatmu nyaman bersamaku :')

Harapanku, hanya ingin membuat orang" disekitarku bahagia ♥

Sakit memang jika diantara kita hanya "satu" Yang berkorban :')

Terkadang kelakuanmu bisa membuatku menangis tanpa kamu ketahui :'(

Kita? Masing" mempunyai ego Yang tinggi, disini kita hanya bisa mengontrol ego kita sendiri

Hanya sebatas mengagumi tak Bisa memiliki :'''''))))

Terkadang hanya aku Yang lebih Banyak mengalah padamu :)

Ini tuh gak adil kenapa hanya aku Yang tersakiti sedangkan kamu tak peduli dengan perasaanku :(

Tak Bisa berjanji, karna aku takut melakukan kesalahan Yang membuatmu tersakiti

Mungkin ini hanya perasaanku, perasaan takut kehilanganmu (ɔ'́ ̯'̀c)

Yang terpenting adalah bagaimana kita Bisa mempertahankan kebahagiaan :)

Mungkin kau lelah dengan sifatku ini, maaf tapi aku tak Bisa membohongi perasaanku :')

Sepertinya Kau sudah tak lagi memperdulikan aku :')

Disaat hati tak bisa lagi menahan, maka disaat itulah aku berhenti bersabar :')

Kepercayaan itu akan sulit kembali jika kita telah melakukan Kebohongan

Sadar diri ko kamu baru pacar aku, gak berhak buat aku nglarang ini itu sama kamu ;)

Kalau kamu sudah tidak peduli lagi terhadapku, lebih baik aku pergi :)

Bukan maksudku menyakitimu aku hanya ingin membuatmu bahagia :')

Aku bahagia punya kamu walau terkadang aku lelah menghadapi ini semua

Kamu tau arti dirimu ini untukku? Kau selalu Bisa membuatku nyaman Dan bersabar setelah Allah Dan orangtuaku :')

Aku menaruh harapan padamu, aku harap harapanku tidak siasia :')

mulut bisa bohong, tapi hati.. ngga akan bisa..:)

gausah ngjudge kalo kamu juga pernah melakukan kesalahan sayang({})

Diemin aja, aku ga bakal samaannya ko ngerti udah gede jadi gausah samaannya hihi

Orang gasalah ko malah disangkut pautin sih?heran :)

Sengaja ya bikin hubungan kita ancur?makasih lho :)

Kamu udah bikin aku kaya gini, terus enak gitu ya?haha-in aja sih :)

Coba deh, sekarang mana tanggung jawabnya?hehehe udah dewasakan?bisa mikir harusnya :)

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu (҂'̀^'́)9

Dalam cinta, berhati-hatilah dalam membuka hatimu, karena hanya sedikit yg benar-benar peduli, sisanya hanya karena ingin tau :')

Aku masih bisa ko kontrol cemburunya aku, aku takut dengan sifat aku kaya gini malah bikin kamu jenuh dan ga nyaman :')

Aku ngerti ko kamu cuma pacar aku, ga seharusnya aku cemburuin kamu sampe segininya :')

Kadang cemburunya aku terlalu berlebihan, mungkin itu yang buat kamu ga nyaman. Iya mungkin :')

Entah akunya diapain sama kamu, bisa kangen hampir setiap saat kaya gini :$

Bahagia bukan berarti memiliki segalanya. Bahagia berarti tidak membandingkan milik kita dengan milik orang lain..:))

Dalam cinta, lebih baik percaya pada apa yang kamu lihat dan apa yang kamu rasa daripada apa yang orang lain katakan..:))

Lupakan dia yg pernah meninggalkanmu demi orang yg lain.Meski cinta,jgn biarkan dirimu kembali terluka tuk alasan yg sama.Semangat(҂'̀^'́)9

Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman. Selamat pagi☀☺

Menyakitkan ketika kamu mendengar sesuatu yang buatmu terluka, tapi yang harus kamu lakukan adalah pura-pura tak peduli.

Ya yang namanya kangen, mau gimana lagi dong?:')

Malem-malem ko udah kangen kamu aja ya :(

Hidup itu pilihan antara bahagia dan kecewa :')

Dalam hidup kamu akan bertemu orang yang tak ingin kamu bahagia namun hidupmu bukan tentang keinginan mereka tapi keinginanmu :)

Jangan biarkan amarah menguasaimu, karena akan merugikan dirimu sendiri. Bersabarlah, selalu ada kebaikan dalam diri manusia.

Sabar sih nunggu kamu, tapi sampai kapan?:')

Ketika seseorang menunggumu,bukan berarti dia tak ada hal lain untuk dilakukan, itu hanya berarti tak ada yang penting selain dirimu :$

Aku itu bukan layangan, seenaknya tarik ulur kaya gini

Udah ya aku tidur duluan, kamu gausah tidur jagain aku aja hehe sayang kamu dong♥(ʃ⌣ƪ)

Yang istimewa bukanlah memiliki segalanya didunia, tapi memiliki seseorang yang menilaimu lebih dari segalanya didunia ini :')

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu (҂'̀^'́)9

Aku sayang kamu | aku lebih sayang sama kamu *nunjuk2 hati* | {{♥♥}}

Berapa kali harus kuyakinkan dirimu, bahwa rindu yang mengalir dalam darahku adalah rindumu :')

Ada saat dimana kita terpaksa hrs saling meninggalkan tapi tidak untuk hati&cinta ini karena meski raga terpisah, rinduku tetap untukmu(ʃ⌣ƪ)

Bila Tuhan dengar doa ku malam ini, sampaikanlah sejuta rasa cinta ini padanya, aku kangen kamu..

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Bijak Cinta | Kata Motivasi Cinta | Mutiara Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk kamu sekalian, jadikan ini sebagai koreksi diri anda masing-masing.

Kata Kata Bijak Cinta | Kata Motivasi Cinta | Mutiara Cinta
" Kata Kata Bijak Cinta | Kata Motivasi Cinta | Mutiara Cinta " Di Posting oleh blog , , pukul 14.10 dalam topik Kata Cinta , Kata Motivasi , Kata Mutiara dan permalink http://www.blog.forumdewa.com/2013/06/kata-kata-bijak-cinta-kata-motivasi-cinta-mutiara-cinta.html . Nomer ID: 5 . 99875 .

Comments :

 
Is Hosted by Blogger