Kata Kata Galau Pagi Hari | Puisi Sedih Patah Hati

Updated at: 08.52 .
Under Category: Kata Galau
Lintas Populer - Kata Kata Galau Pagi Hari | Puisi Sedih Patah Hati | Kata Ucapan Selamat Pagi Sedih, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi mengenai Kata Bijak Pagi Hari, buat kamu yang tentunya melakukan aktifitas di pagi hari pasti merasakan suasana-suasana di pagi hari bukan ? memang biasanya waktu-waktu pagi merupakan waktu yang digunakan sebagai Semangat Hidup ! pagi hari sangat identik dengan Motivasi Semangat, ya ini merupakan yang wajar terjadi.

Kata Kata Sedih Pagi Hari - merupakan ungkapan rasa sedih dan galau diwaktu pagi, pasti kamu juga pernah merasakan galau dipagi hari dan akibatnya aktifitasmu menjadi terganggu dan membuat semua pekerjaanmu tidak selesai dengan maksimal. maka dari itu usahakan jangan pernah galau di waktu Pagi !

Kata Kata Galau Pagi Hari | Puisi Sedih Patah Hati


Kata Kata Galau Pagi Hari
Kata Kata Galau Pagi Hari

Nah, buat kamu yang butuh suatu renungan berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Pagi Hari | Puisi Sedih Patah Hati | Putus Cinta :

Cowok yang kebanyakan teori soal cinta biasanya pembuktiannya minus.

kesalahan kita kadang selalu menuntut ingin dimengerti, tapi kita tidak pernah mau mengerti

Terkadang, kita harus berpisah dgn diri kita sendiri; memproyeksikan diri mnjdi manusia yg ia cintai.

cinta itu sederhana. selalu ada bahagia setelah luka.

Aku belajar ngertiin kamu. Kamu belajar ngelupain dia. Bisa kan?

Ajari aku menjadikanmu biasa, setelah di dadaku tak ada lagi debar-debar rahasia, yang membuat kita saling menyeka air mata.

Saat yang lain berlomba menjadi paling brengsek, setidaknya kamu sdh melipir menjauh dan menata diri. Langkah yang bagus.

mungkin aku-nya yang terlalu sayang sama kamu, sampai kamu hianatin aja aku nggak tau :'|

Kalau di dalam doamu tidak ada singkatan LDR, kemungkinan besar jodohmu itu dekat.

Seseorang yg menyayangimu tidak akan memaksamu untuk mengerti,namun akan meyakinkanmu.

Orang pelit tak layak jadi pacarmu. Apalagi jadi pasangan hidup, karena harta sudah menjadi belahan jiwanya. Bukan kamu.

walau (sebatas) temen, rasa sayang dan ingin selalu ngelindunginya masih sama kayak dulu kok.. :')

Aku menemukanku seperti kau menemukanmu. Kita bukan dua wajah saling menatap, namun dua cermin saling menghadap.

Sesunguhnya seperti apakah masa depan, ialah jika tanpamu, aku benar-benar tak ingin tahu.

Cinta sejati adalah ketika kamu tetap menunggunya dengan sabar tanpa memberi batasan waktu dan tanpa balas sekalipun..

Masa lalu adalah kenangan, biarkan saja dia selalu ada dibelakangmu..

jangan sering mengeluh, pria lebih suka wanita yg mampu memberi warna pd hidup, bukan sebaliknya..

jangan sering mengeluh, wanita tak suka pria lemah..

mencintai orang yang salah, terkadang bisa menimbulkan masalah..

Jika hidup kita terasa tak indah, maka tugas kita adalah membuat hidup kita menjadi indah.

Bahagia itu datang dari diri sendiri bukan dari keadaan, jadikan bahagia sebagai alasan hidup kita.

saat kita belajar mencintai, kita juga harus belajar menerima kenyataan.

Di dalam suatu hubungan, harus ada kepercayaan.

jika benar cinta, jangan terlalu banyak berangan-angan, tapi buktikan

jodoh biasanya tertarik karna senyum terbaik..

Kalau tak Cinta, Pasti tak akan terluka

Jangan pernah menangisinya pergi, jika dulu saat dia setia disisimu kamu malah mengabaikannya..

bukan hanya pada pasangan, jujur pada diri sendiri juga perlu..

Doaku pagi ini : Ya Tuhan, kekalkanlah kebahagiaan diantara kami.

Tuhan, jadikanlah aku tertarik hanya kepada dia yang benar, daripada berharta tanpa kemuliaan hati.

fisik kamu sudah ok, tinggal omongannya aja yang masih nyelekit :|

setiap wanita mempuyai cara-nya sendiri untuk menarik perhatian para kaum Adam.

Mengingat itu mudah karena kita punya otak. Tapi, melupakan itu sulit karena kita punya hati.

saat ku buka mata, saat dalam kelemahan hati ini, aku ingin tetap bersama kamu

aku terlalu lemah jika tanpa kamu :')

Suka dan duka dalam cinta itu seperti dua sisi mata uang, sebenarnya sangat dekat.

Untuk apa "memaksakan" Move-On bila dihati masih ada rasa cinta?

Move-On itu susah, apa lagi buat mereka yang "nggak gampang jatuh cinta".

Aku betah bila terus disamping kamu :')

Bertemu dan memelukmu adalah jalan satu-satunya yang mampu melepaskan rindu yang sudah mulai menggebu-gebu.

Kalau kamu cemburu, jangan pernah orang yg membuat mu cemburu itu tau. Ntar kamu malu, dia bangga.

terkadang, satu pelukan yang menghangatkan mampu mewakili perasaan kita dibanding dengan seribu kata.

kau harusnya memilih aku, yang lebih mampu menyayangimu dan selalu berada disampingmu

Dalam pacaran toleransi dan saling mengerti lah yang terpenting.

Memilikimu itu anugerah, berhenti memikirkanmu itu tak mudah.

Aku baru sadar sudah melewati hari-hari tanpamu. Bukankah dulu aku sudah terbiasa bersamamu yang selalu meniadakanku?

Cinta itu terkadang seperti secangkir kopi. bukan dari jenis kopi tersebut yg membuatnya terasa spesial, tapi siapa yg membuatnya.

pagi ini sih akunya masih kangen sama kamu, nggak tau deh sama kamu? :|

kamu jangan kebanyakan janji kalau satu pun gak ada yg bisa kamu tepati !

Sakit itu orang lain diajak2, pacar sendiri nggak dianggep ada. Itu kayak luka dikasih jeruk nipis...

Semua yang ada di kamu, aku suka. termasuk sifat nyebelin kamu :*

Sengaja aku sisakan ruang disudut dihatiku agar kelak jika kamu kembali, kamu bisa menempatinya lagi :')

aku senang jika kamu sedang merasa bahagia, karna bahagiamu adalah bahagiaku juga

Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa terbang bila saling berpelukan.

Saat wanita berkata "Terserah" itu pertanda bahwa wanita ingin engkau memberikan kasih sayangmu sepenuhnya dengan pengertianmu.

Saat wanita berkata ingin sendiri, percayalah dia membutuhkanmu.. dia membutuhkan motivasi dan perhatianmu.

Tulus itu ketika kamu gak pernah ngerasa sia-sia ngelakuin apapun untuk dia.

semua akan jenuh pada waktunya. tapi keadaan akan baik-baik saja jika kamu bisa mengatasinya

tetap sayang sama kamu, walaupun kini kita tak saling memiliki lagi :')

selalu ada alasan buat aku kangenin kamu :')

Bersyukurlah jika kamu pernah merasakan sakit hati. apa lagi jika perasaan itu bisa membuatmu menjadi semakin dewasa.

pasangan yang sempurna itu tidak pernah ada, kecuali kita sendiri yang menganggapnya sempurna..

Jika rindu adalah angin malam, aku rela tak pulang menyusup hanya untuk tidak kedinginan.

Mungkin dia hanya belum sadar, meninggalkan orang yang tulus itu merugikan.

Malam ini tak seindah dulu. dulu saat kamu masih jadi yang teristimewa dihatiku

belajar sabar, sabar menghadapi sifat egois kamu :'|

Ya Tuhan. terimakasih atas nafas kehidupan yang telah kau berikan hingga saat ini

Saat aku mulai serius ngejalanin hubungan kenapa kamu malah ninggalin aku? :'(

Sayang sih tapi bukan berarti boleh menggenggam (hati) terlalu erat :')

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Galau Pagi Hari | Puisi Sedih Patah Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda semuanya. jadikan ini sebagai motivasi hati yang sedih.

Kata Kata Galau Pagi Hari | Puisi Sedih Patah Hati
" Kata Kata Galau Pagi Hari | Puisi Sedih Patah Hati " Di Posting oleh blog , , pukul 08.52 dalam topik Kata Galau dan permalink http://www.blog.forumdewa.com/2013/06/kata-kata-galau-pagi-hari-puisi-sedih-patah-hati.html . Nomer ID: 5 . 99875 .

Comments :

 
Is Hosted by Blogger