Kata Kata Mutiara Cinta Selamat Sore Romantis

Updated at: 16.19 .
Under Category: Kata Mutiara , SMS Romantis
Lintas Populer - Kata Kata Mutiara Cinta Selamat Sore Romantis | Kata Bijak Cinta Terbaik | Kata Kata Galau Selamat Sore, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Kata kata Mutiara Galau Sore Hari mungkin sobat semua paham kalau waktu sore merupakan waktu dimana suasana siang akan menuju ke malam hari. maka dari itu suasana di sore hari sangatlah mendukung dan romantis apabila anda jadikan sebagai waktu untuk bersantai-santai dengan sang kekasih ataupun pacar.

Ucapan Selamat Sore Romantis - sering kali diungkapkan oleh para remaja yang hatinya sedang berbunga-bungan dengan sang pacar. tentu jika anda sedang gembira dan sayang kepada kekasih sifat dan kelaukan anda berubah derastis, anda cenderung lebih menyukai hal-hal yang anda lakukan, pokoknya semuanya akan terasa lebih indah.

Kata Kata Mutiara Cinta Selamat Sore Romantis
Kata Kata Mutiara Cinta Selamat Sore Romantis

Kata Kata Galau Sore Hari - namun, begitu juga sebaliknya jika waktu sore hari membuat anda menjadi Galau dan Sedih maka apapun pekerjaanya pasti anda lebih malas dalam mengerjakannya. tidak semangat dan cenderung lesu, nah untuk sobat semua yang tidak ingin menyia-nyiakan suasana Sore yang Romantis berikut akan admin berikan :

Kata Kata Mutiara Cinta Selamat Sore Romantis


Aku bukan orang sempurna yang selalu sabar dan terus berpura-pura tegar :')

Kamu akhir-akhir ini beda ya, entah cuma perasaan aku aja kali ya :')

Gabisa kalo harus pura2 tegar kaya gini :')

Sokuat? Pura2 gatau apa2? Pura2 sabar gitu? biar dibilang "ga lemah" buat apa?buat nutupin semua? Padahal hati lelah lho.. sakit :')

Bilang sayang sih gampang, bedanya kita ga bisa ungkapin gimana rasanya sayang sesaat dan sayang tulus. Gitu

Ya sesibuk apapun kamu, bisa kali kabarin aku. Inget kamu itu punya "aku" :|

Hargai dan hormati orang lain jika kita ingin dihormati dan dihargai orang lain :)

Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya..

Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi :)

Aku bukan Tuhan hey yang selalu tau isi hati dan fikiran kamu :)

Aku ga ngerti sama kamu kenapa setiap ada masalah selalu kamu pendem, ujung-ujungnya marah sama aku, tanpa aku tau salah aku dimana

Jujurlah meskipun kejujuran itu membawa kita ke masalah baik ataupun buruk :(

dan dengan bercermin dari kesalahan orang, maka akan lebih memacu kita agar kesalahan itu tidak menimpa kita :))

Bercermin pada kesalahan diri sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama :|

Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri :)

Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajah, harta dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya :))

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan :)

Terlalu berharap padamu hanya rasa sakit yang aku terima. Makasih :)

Aku percaya ko Tuhan itu adil :) aku tidak akan membalas perlakuanmu terhadapku, biarlah tuhan yang membalas :)

Kamu taukan rasanya terabaikan itu gimana? Sakit lho :)

Aku memang belum bisa membuatmu bahagia, seperti dia yang selalu membuatmu tersenyum :)

Kalo kamu lebih bahagia sama dia, kenapa harus bohongi perasaan sendiri?itu bisa membuatku sakit :')

Sifat egois itu emang bawaan dari diri sendiri tapi kalo kita bisa lebih mengontrol sifat itu sendiri, hubungan akan terlihat baik

Kita itu udah dewasa harusnya bisa lebih ngerti satu sama lain :)

Kapan kita bisa ketemu? Kangennya aku udah numpuk ini :'|

Kita? Masing" mempunyai ego Yang tinggi, disini kita hanya bisa mengontrol ego kita sendiri

Hidup itu terlalu rumit untuk ditebak. Jangan mengkhawatirkannya. Lakukan saja apa yg menurutmu benar.

Tidak perlu berusaha untuk menjadi orang lain. Sebab, setiap manusia adalah istimewa, dan lebih baik dari mahluk yg lainnya.

Kau adalah bagian hidupku bila kau terluka maka luka itu kurasakan juga.

Hidupku cuma satu kali dan itu untuk membahagaiakan orang yang aku sayangi

kenangan menyedihkan akan menjadi senyuman, kenangan menyenangkan akan menjadi memilukan

jangan jadikan aku tempat pelarianmu saat kamu disakiti. Tapi jadikan aku tempat saat kamu suka dan duka

Aku akan selalu mencintaimu - untuk selamanya . semoga kamu juga .

walau aku bukan yg pertama,tetapi aku ingin jd yg terakhir untukmu

Seandainya kamu tau apa yang aku rasa, mungkin sampai detik ini kau jadi milikku

Jgn buat rasa synk qu buat qm berkurang dg sifat qm yg trs bikinqu skt

ketidakbisaanku tuk kembali padamu karna aku tau cintamu tak sepenuhnya untukku

Kupergi bersama cinta tak direstui, ijinkanlah aku memelukmu diakhir perjumpaan, selamat tinggal bunga hatiku

ada saatnya kmu berhenti mghrapkan org yg cma bs ngasih harapan PALSU !

Guratan rindu yg hadir menyapa, Hadirkan sejuta pesona ttg dirinya

Aku rindu belaian mu, senyuman mu, canda tawamu, dan tentang apapun yg berada pada dirimu :'(

kamu adalah jawaban yg akan aku pilih sampai akhir!! Krna kebahagiaan aku yaitu ketika bersamamu

kau membuatku merasa hebat karena ketulusan hati dan cinta yg tlh kau berikan

cinta itu bukan tentang bagaimana melupakan tp tentang bagaimana memaafkan

Ringankanlah langkahQ ntuk mendekatimu,hinggaQ berada dalam hatimu mengisi seluruh hatimu dgn cntaQ (

kau yang terindah yang terbaik yang pernah kumiliki

Dulu sebelum kenal kamu, aku ngga pernah ngerasain namanya sedih karena kangen..

Terkadang hanya aku Yang lebih Banyak mengalah padamu :)

Ini tuh gak adil kenapa hanya aku Yang tersakiti sedangkan kamu tak peduli dengan perasaanku :(

Tak Bisa berjanji, karna aku takut melakukan kesalahan Yang membuatmu tersakiti

Mungkin ini hanya perasaanku, perasaan takut kehilanganmu (ɔ'́ ̯'̀c)

Yang terpenting adalah bagaimana kita Bisa mempertahankan kebahagiaan :)

Mungkin kau lelah dengan sifatku ini, maaf tapi aku tak Bisa membohongi perasaanku :')

Sepertinya Kau sudah tak lagi memperdulikan aku :')

Disaat hati tak bisa lagi menahan, maka disaat itulah aku berhenti bersabar :')

Kepercayaan itu akan sulit kembali jika kita telah melakukan Kebohongan

Sadar diri ko kamu baru pacar aku, gak berhak buat aku nglarang ini itu sama kamu ;)

Kalau kamu sudah tidak peduli lagi terhadapku, lebih baik aku pergi :)

Bukan maksudku menyakitimu aku hanya ingin membuatmu bahagia :')

Aku bahagia punya kamu walau terkadang aku lelah menghadapi ini semua

Kamu tau arti dirimu ini untukku? Kau selalu Bisa membuatku nyaman Dan bersabar setelah Allah Dan orangtuaku :')

Aku menaruh harapan padamu, aku harap harapanku tidak siasia :')

mulut bisa bohong, tapi hati.. ngga akan bisa..:)

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Cinta Selamat Sore Romantis, semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk anda semuanya. berikan kata kata indah diatas untuk sang pacar tecinta

Kata Kata Mutiara Cinta Selamat Sore Romantis
" Kata Kata Mutiara Cinta Selamat Sore Romantis " Di Posting oleh blog , , pukul 16.19 dalam topik Kata Mutiara , SMS Romantis dan permalink http://www.blog.forumdewa.com/2013/06/kata-kata-mutiara-cinta-selamat-sore-romantis.html . Nomer ID: 5 . 99875 .

Comments :

 
Is Hosted by Blogger