Kata Kata Romantis untuk Pacar yang Jauh

Updated at: 23.01 .
Under Category: Kata Cinta , Kata Galau
Lintas Populer - Kata Kata Romantis untuk Pacar yang Jauh | Kata Mutiara Cinta buat LDR | Kata kata kangen pacar jarak jauh, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi terbaru seputar Kata Kata Bijak buat Pacar Jarak Jauh, nah pada postingan sebelumnya juga admin sudah membagikan artikel tentang Kata Sindiran Cinta yang dapat kamu baca juga nantinya.

Kata Kata Mutiara Cinta Pacaran Jarak Jauh - merupakan suatu ungkapan rasa sayang dan cinta kepada sang kekasih yang jauh dari kita. mungkin bisa disebut juga sebagai pasangan LDR, tentu ini ada enak dan susahnya dalam hubungan jarak jauh. selain kita tidak bisa tatap muka langsung dengan sang kekasih, kita juga tidak akan tahu apa saja yang dilakukan dia disana. apakah mempunyai pacar lagi atau lainnya, tentu ini sangat menyedihkan.

Kata Kata Romantis untuk Pacar yang Jauh
Kata Kata Romantis untuk Pacar yang Jauh

Nah, buat kamu yang sedang menjalani hubungan Jarak Jauh berikut akan admin berikan Kata Kata Galau untuk Pacar Jarak Jauh :

Selama kita saling percaya,jujur saling berkomunikasi lancar, saling peduli dan menyayangi.. Maka jarak bukanlah suatu masalah syg

Udara pagi menyentuh wajahku dengan lembutnya.. Membuatku teringat sosokmu yg jauh disana. Aku merindukanmu ada disini

disini aku belajar bersabar karna jarak kita yang jauh :'

Sungguh cintaku tak akan rapuh hanya karna jarak memisahkan ragaku dan ragamu, percayalah kasih..

Kangen kamu itu udah jadi kebiasaan aku :')

ada seuntai rindu yang tak mungkin bisa aku jelaskan hanya dengan rangkaian kata

bukan aku terlalu yakin kamu tak akan menduakanku , tapi aku yakin setidaknya kamu tak akan menghancurkan apa yang telah kita perjuangkan

Andai saja punya pintu kemana saja, pengen ketempat kamu sebentar, buatin kamu sarapan, dan sarapan bareng :'|

Selamat pagi sayang , ingat sayang , jarak takkan melemahkan cinta kita. Selamat beraktifitas ya kamu, tetap jga kesehatan dan hatinya

Berharap kamu disana tetap ingat aku dan jaga hati kamu hanya untuk aku

Aku disini setia dan aku tau kamu disana juga setia. Ini bukan feeling, tapi kepercayaan

Aku kangen kamu bangeet.. Kamu kangen akunya pake bangeet juga ngga? Ah si jarak misahin raga kita ya syg,untung bkn hati kita :'|

Aku memang pasrah karena jarak, tapi percayalah, aku tidak akan pernah menyerah

Berharap kamu disana tetap ingat aku dan jaga hati kamu hanya untuk aku

Udh kebiasaan aku kalo malem2 pas mau tidur tuh pasti mikirin kamu dulu.. Ya sambil berharap smg kita ketemu di mimpi. Abis kita jauh :')

Aku amat sangat merindukanmu, segeralah kemari menemuiku dan membiarkan ku tenang di pelukmu

Cukuplah aku mencintaimu di dalam hati,dan menyalurkanya di setiap doa doa dalam sujudku, krn jauh, aku menjagamu melalui Allah:')

Ktika dlm nyata tak lgi bsa brtemu,jaraklah penghalangnya.Nmun aku hrap dlam jarakpun Rindu kita Sma,Sling mrindukan

Jarak tidak berarti apa2 ketika hadir seseorang yg sangat berarti :') seperti kamu, yg amat berarti di hidupku

Kan ku temui bahagia disana.. dimana aku menggenggam,memeluk,mencium keningmu dan kan ku katakan segala perasaan ini. :')

Selamat pagi sayang.. Semoga harimu menyennagkan walau tanpa aku disampingmu ya, Aku kangen sama kamu, kamu kapan kesini lagi? :')

Semoga ini selamanya.. Aku dan kamu.. Jarak dan cinta yg bersatu menjadi kita :')

Teramat banyak yg aku inginkan. Namun yg paling aku inginkan dan aku dapatkan adalah hatimu yg sepenuhnya. Sepenuhnya walau jauh

Meskipun kita terpisahkan oleh jarak,tetapi tak mengurangi rasa cinta ku kepadamu :)

hatiku tidak akan pernah beranjak hanya karena jarak :")

Kupejam kedua mataku dan kulukiskan senyum manismu di anganku.. Tapi bukan memudarkan rindu yg kudapat. Justru aku makin merindumu

Kinipun aku masih terus berharap agar Tuhan selalu mendekatkan kita berdua.. Dekatkan hatimu dan hatiku. Raga,memang tak harus sll bersama

Aku bahagia memilikimu,walaupun kau jauh dari pandanganku

suatu hari nanti kita akn bangga pada diri kita yg bisa mempertahankan hubungan smpai sejauh ini. Susah senang bersama meski terhalang jarak

Kamu itu memang hebat karena kamu tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku meskipun kamu jauh :")

disini aku belajar bersabar karna jarak kita yang jauh :')

jarak hanya memisahkan raga kita , bukan hati kita ..

tidak perlu selalu ada disampingku, yang penting kamu selalu ada dihatiku

aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita :)

Ini hari ke sekian banyaknya.. Dimana hari aku selalu berharap saat aku membuka mata, aku melihatmu di sampingku dan tersenyum :')

Maaf sayang, aku belum bisa selalu ada disana untukmu. Jika kamu sedih.. Pejamkan mata dan ingat saat aku memelukmu ya :')

Ku gunakan kalimat rindu diiringi doa.. Sebagai ganti pelukanku yg tak mudah ku beri padamu karna jarak memisahkan

jarak, rindu, kesepian, penantian. Aku melawannya setiap hari demi menantikan masa depan yang sempurna bersamamu

Bersyukur, jarak hanya jadi penghalang pertemuan kita, bukan cinta kita

Jangan pedulikan apa kata mereka yg tak suka dengan hubungan kita.. Mereka tak tau bagaimana kita menjalaninya,yakin pada hub ini ya syg :')

Duh lupa ucap selamat pagi, Selamat pagi ya kalian.. Kalian yg masih setia dan terus percaya kpd pasangan yg berada jauh disana :')

Selalu ada kabar adalah hal penting di hubungan kita syg.. Kita di pisahkan oleh jarak,dimana aku tak dapat tau bagaimana kabarmu sebenarnya

jangan biarkan jarak menghapus cinta kita , tapi biarkanlah cinta yang menghapus jarak diantara kita

YaTuhan.. Ijinkan aku mengingat rasa pelukannya yg sudah lama tak dapat ku rasakan karna jarak memisahkan kami terlalu jauh

Selamat pagi kamu yg jauh dariku.. Isi hari2mu dengan kebaikan ya. Jangan lupa sarapan dan kangenin aku. Aku sayang kamu ( o. ˘)з┌◦◦◦♥

Tak ada habisnya rinduku padamu.. Jarang kita berjumpa menumpuk rindu yg amat sgt ingin aku tumpahkan di pelukmu :')

Aku masih kangen bgt sama kamu.. Kapan kamu nemuin aku lagi? :') andai hanya sedikit jarak.. Pasti kita sering ketemu ya syg..

Aku benar2 ingin selalu ada di dekatmu. Ingin selalu ada di suatu tempat yg kau pijak.. Tapi keadaan tak mampu. Aku belum mampu. :')

Aku tau meski ragamu tak selalu ada bersamaku, namun hatimu tetap selalu bersamaku. Jarak tak memisahkan hatiku dan hatimu :')

Meski terpisah jarak aku slalu ngerasa kamu ada bersamaku, karna kemanapun aku pergi, dirimu tetap dihatiku

Aku kangen. Kamu baik-baik ya disana. Jaga diri dan hati kamu buat aku

Hari minggu nih.. Kamu kesini dong ajak aku keluar, aku kangen banget sama kamu. Lawan jarak dong demi aku :(

Jarak tidak berarti apa2 ketika hadir seseorang yg sangat berarti :') seperti kamu, yg amat berarti di hidupku

Tepat saat aku membuka mata dan menyapa pagi.. Wajahku dijamah cahaya matahari pagi. memanjakanku dengan hangatnya, membuatku mengingatmu.

Selamat tidur sayang, ijinkan aku hadir di mimpimu malam ini.. Biarkan aku memelukmu dari kejauhan. melepas rindu walau hanya melalui mimpi

YaTuhan beri aku kesabaran yang tiada habisnya, jangan biarkan aku terlalu lelah melawan jarak yg memisahkan raga ku dengan nya.. :')

Terkadang aku bingung.. Ingin menyampaikan setumpuk rinduku padamu. Namun sayang, jarak belum berpihak. Kita terpisah jauh karnanya..

Selamat pagi kamu.. Kamu yg selalu ku sebut namanya di setiap doaku. Kamu yg tetap setia meski raga kita jauh. Aku mencintaimu :')

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Romantis untuk Pacar yang Jauh, semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk anda sekalian.

Kata Kata Romantis untuk Pacar yang Jauh
" Kata Kata Romantis untuk Pacar yang Jauh " Di Posting oleh blog , , pukul 23.01 dalam topik Kata Cinta , Kata Galau dan permalink http://www.blog.forumdewa.com/2013/06/kata-kata-romantis-untuk-pacar-yang-jauh.html . Nomer ID: 5 . 99875 .

Comments :

 
Is Hosted by Blogger