Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik

Updated at: 12.32 .
Under Category: Kata Sindiran
Lintas Populer - Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik | Kata Sindiran Frontal Buat Pacar | Kata Sindiran Romantis Cinta, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Kata Kata Sindiran Keras dan Frontal tentu sobat semua tahu bahwa cara paling efektif untuk memperingatkan teman kita yaitu dengan menyindir secara halus, kalem dan nusuk ke hati tentunya. ini sangat cocok buat temen lo yang munafik dan sombong !

Kata Kata Sindiran Keras Frontal - pas banget kalau diungkapin ke orang yang yang songong sama lo, pokoknya dia ribet dan tidak menyadari kesalahan dia sendiri. tentu lo pasti punya temen yang baik dan nggak baik, nah buat temen yang ngomongin lo dibelakang tentunya sangat gurih banget nih buat disindir, lo gak perlu maen keras jambak-jambakan segala deh, cukup lo sindir aja pasti dia ngerti !

Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik
Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik

Nah, berikut gue kasih langsung Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik, pasang di status facebook ataupun twitter biar temen lo nyadar yaah !!

Kata Kata Sindiran Halus Nusuk


Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik
Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik

aku udah rela berkorban buat kamu, tapi apa yang udah kamu berikan padaku? nothing..!

Hanya Tuhan dan aku yang tau perasaan ini. Aku udah lama suka sama kamu.

asal lo tau, gue kangen banget sama kamu :'(

hari ini baik, besok penghianat. Dasar manusia bermuka dua lo..

kalo ketemu gue langsung menghindar aja lo. makanya punya janji itu ditepati..!! Janji adalah hutang..!

gak usah sok baik deh. kalau ujung2nya nusuk!!

Ngomong aja masi belepotan,makanya jangan trlalu ngikutin zaman non kalo ga bisa !

lo itu udah punya pacar! Masih aja ngemodusin cowo!

beraninya di dunia maya doang ! lo pikir lo hebat gitu? kebanyakan bacod !

itu yang namanya temen? suka mentingin diri sendiri?

muna bangt si lo jdi orng,gausah lo bilang klo lo itu udh brubah,dimata gue lo itu udh trlajur cacat,ngerti !

Emang Lo udah cantik apa? dasar cewek murahan cowok mana aja digaet tukang becak aja didepan tuh Lo gaet juga cih!

Gausah sok kece deh! Lo kira dengan gaya lo kyak gitu,orang suka gitu?hah!

kalo ga suka itu bilang . ga sah ngomongin d blkg org nya doang ! CUPU(n)

heh elo kalo mao nampang jangan didepan gue! norak!

Itu wajah atau tembok sih...? Tebel amat dempulnya...

Berasa sempurna?,ngaca dong!

Kalo lo gak nerima gue yaudah gak usah pake ngata-ngatain bisa gak...???

kerjaannya cuma fitnah orang, mati aja lo!

mblo, bilang aja malming lo cuma di rumah, gak usah ngetwit "lagi malmingan bareng dia".

gue gak ngatain lo kok lo marah?? sensi banget sih lo jadi orang!

malem minggu di rumah aja.. jomblo ya? hihi..

punya salah itu minta maaf, bukannya gengsi..!

gak usah jauh2 ngasih penilaian ke orang lain, nilai diri lo dulu, udah baik gak???

mantan itu busuk, jadi pantesnya dibuang ke tempat sampah!

lo itu tong kosong berbunyi nyaring, bisanya bacot doang!

jomblo ya jomblo aja! gak usah ganggu pacar orang kalik..!

kalo mau ngomong tuh disaring dulu, punya mulut itu dijaga, jangan asal nyeplos aja

silahkan aja lo jahatin gue, tapi tuhan gak buta, tunggu aja karma yg akan nimpa lo

buat apa nginget kenangan mantan, toh dia juga belum tentu inget sama lo

beraninya maen keroyokan, cemen lo

ati-ati kalo mau cari temen, jangan sampe lo dijadiin boneka sama dia

gak usah caper deh jadi orang, kalo suka sama gue, bilang aja

cakep-cakep hobinya dengerin dangdut.. iyuuuwhh..

dikit-dikit ngaca, berasa perfect aja lo

jangan suka ngebully kalo gak mau dibully

lo ngerasa gak sih kalo dari tadi gue sindir?

gimana lo mau minta maaf ke gue, lo aja gak ngerasa kalo punya salah ke gue.

buat apa gue berteman sama lo kalo lo cuma mau manfaatin gue doang

tampilan lo aja yg baik, tapi kelakuan lo jauh dari kata baik.

kalo gak suka sama gue bilang aja, gak usah ngatain di belakang.

kalo minta bantuan ke gue aja ngebet banget, giliran dimintain bantuan ogah-ogahan, gak tau balas budi lo

punya pacar itu gak usah over protektif, entar dia nya gak betah lagi punya pacar kaya lo

sah-sah aja lo ngeremehin gue, asal lo bisa buktiin kalo lo emang lebih baik dari gue

kalo bercanda tau perasaan dong, bikin sakit hati tau gak? gak semua orang mau dikatain kayak gitu.

suka nge-judge orang seenaknya. giliran dikatain ini itu langsung marah2..

gak usah banyak omong deh. Buktiin kalo omongan lo itu bener

jadi anak jangan suka ngebentak orang tua, mana balas budi lo buat mereka?! inget karma woy

gak usah munafik deh jadi orang

kok situ gak suka banget kalo liat orang bermesraan? ngiri ya? haha

punya temen suka nusuk dari belakang, temen macem apa itu

ciee yang dari tadi ngelirik gue, lo suka gue ya?

situ artis ya? sombong banget

katanya udah move on? kok masih galau?

ciiee celananya pendek banget, kekurangan kain ya mbak?

ciiee yang lagi pacaran, sampe ngecuekin temen sendiri

ciiee yang tiba2 baik sama gue, lagi ada maunya ya?

dijauhin temen2 ya? makanya jangan suka ngomongin orang

pacaran itu buat menjalin kasih sayang, bukan buat pamer status. kasian pacar lo tuh

ciee yang dari tadi utak atik hape, sepi ya? nunggu sms nyasar ya? haha

jangan bangga punya wajah cakep kalo prestasi masih jeblok

udah ada pacar disampingnya kok masih ngelirik-lirik pacar orang sih?

dapet nilai bagus dari hasil nyontek aja bangga, sadar sob

Ngedeketin gue cuma kalo ada maunya aja, itu yang namanya temen?

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik, semoga kata-kata diatas dapat bermanfaat buat sobat sekalian. semoga orang yang lo sindir menyadari kesalahannya.

Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik
" Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik " Di Posting oleh blog , , pukul 12.32 dalam topik Kata Sindiran dan permalink http://www.blog.forumdewa.com/2013/06/kata-kata-sindiran-buat-teman-munafik.html . Nomer ID: 5 . 99875 .

Comments :

 
Is Hosted by Blogger