Kata Kata Mutiara Cinta Suami Istri Romantis

Updated at: 05.30 .
Under Category: Kata Cinta , Kata Mutiara , SMS Romantis
Lintas Populer - Kata Kata Mutiara Cinta Suami Istri Romantis | Kata Bijak Suami Istri | Kata Hikmah Suami Istri, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel seputar kata-kata mutiara bijak suami istri. tentu buat anda yang sedang menjalani hubungan pacaran sangat mengidam-idamkan sekali ingin lanjut ke pelaminan, semua orang pasti menginginkan hal tersebut.

Kata Kata Bijak Suami Istri - memang status dalam pernikahan sangatlah penting, dengan kita menikah berarti kita sudah disahkan menjadi suami-istri dengan begitu. kita memulai kehidupan baru dengan orang yang paling kita cintai. sangat tidak mudah untuk membangun rumah tangga baru, walau begitu asalkan anda bisa berkolaborasi dan saling mengisi kekurangan satu sama lain. pasti keluarga anda akan lebih harmonis dan sejahtera.

Kata Kata Mutiara Cinta Suami Istri Romantis
Kata Kata Mutiara Cinta Suami Istri Romantis

Nah, buat anda yang ingin menjalin hubungan harmonis dengan suami ataupun istri berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Cinta Suami Istri Romantis :

Bedain rasa takut kehilangan dengan rasa cemburu, jgn bawa-bawa rasa sayang dan cinta yg jadi alasan, udah basi, malah jd ngekang dampaknya

Klw kamu mrasa mampu menjadi yg trbaik utk pasanganmu,dan pasanganmu sdh nyaman sama kamu, percaya aja, cemburu seperlunya aja gausah lebay.

Cemburu itu hny alasan dr ketakutan dan ketidakPEDEan diri seseorang thdp pasangannya, takut pasangannya nemuin org lain yg lbh baik dr dia.

Ada org yg cemburu dgn melarang pasangannya bergaul dgn lawan jenis, alasannya krn sayang dan cinta? Kelaut ajah

Pilih pasangan yang mencari kebahagiaan hati pasangannya buka mencari muka didepan pasangannya apalagi cuma bisa mencari masalah.

Punya pasangan jangan yang nyusahin orang, bikin pusing, mending cari yang bisa nyenengin, bikin tenang hati.

Mencintaimu itu adalah kesengajaan dan membencimu adalah keterpaksaan untuk membuatmu menjadi lebih menemukan kebahagiaan bersama yang lain.

Mencintai orang yang salah adalah pelajaran berharga bagi perjalanan hidupmu, daripada mencintai oarang yang selalu menyalahkanmu terus.

Anugerahi kami istri dan keturunan yang menenangkan hati....

Kita saling mengenal pribadi satu sama lain aja dulu, jika kita mampu saling melengkapi, memahami dan mensupport, kita lanjut nikah ya.

Pilih istri yang pandai merawat diri,menghormati dan melayani suami bukan pandai bersilat lidah dan merasa palng tinggi.

Wajah cantik tapi kalau tutur kata tidak lembut ditambah keras kepala, seperti bangunan ringkih yg dipoles, lama2 ambruk.

Istri yang tidak mampu membuat rumahnya dikangeni utk disinggahi, maka jgn harap dia mampu membuatmu dirimu dan anak2mu betah berdiam.

Jangan terbalik yah, suami belum dilayani tapi malah disuruh melayani, kayaknya kamu nikahnya sama cowok kali yah haha

Cari pasangan yg benar2 perbuatan dan lisannya lembut bukan yang teriak dan klemer2, cuma nyusahin.

Seorang pasangan yg tdk bisa menghormati/mencintai orangtua mu dgn perbuatan ikhlas, jgn harap dia ikhlas jg sama kamu, perhitungan jadinya.

Tugas ayah mengajarkan kedisiplinan, tanggung jawab, kepemimpinan dan kerja keras, mdh2an jadi panutan yg baik yah.

Anak itu cuma butuh kasih sayang, waktu dan perhatian, tugas ibu yang harus menanamkan perilaku dan hati yg baik. Makanya yg bener jd ibu.

Kalau nanti sdh jadi ibu, ajarin anak tentang displin, agama, lisan yg lembut, prasangka baik, tutur kata ramah jangan cuma beliin mainan aj

Ibu itu madrasah anak dirumah, makanya hati2 jadi ibu, salah ngajarin anak, dosanya terus2an ngalir tuh.

Anak selalu jadi korban dalam perceraian tapi sebelum terjadi, anak sudah jadi korban karena pertikaian orangtuanya.

Pintar berkata-kata belum jaminan pintar berbuat, apalagi yang cuma ingin dibilang pintar. Malah jangan2 pintar memutarbalikkan fakta.

Bukan cuma gadget yg perlu diupgrade, sifat & perilaku pasanganmu jg perlu diupgrade, kalau gabisa, tukar tambah aja drpd bikin emosi terus.

Menikah itu adalah ibadah, setiap perbuatannya berpahala, kalau malah bikin dosa terus dgn ribut yg ga jelas, salah pilih pasangan kali tuh.

Pilih wanita yg bisa menghormati dan mencintai orangtua mu dengan perbuatan dan ikhlas bukan cuma omdo.

Jangan pilih wanita yang udah dikasih materi, dikasih waktu, dikasih perhatian tapi ngeluh dan stressan terus.

Pilih wanita yang mampu mencintai dan menghormati kamu sebagai suami dengan lisan yg lemah lembut, hati yg bersih dan pikiran yg tenang.

Ga mungkin pasanganmu marah-marah jika kamu ga bikin dia marah.

Ga mungkin orang masuk penjara dulu baru mencuri, selalu ada sebab dan akibat.

Kalau punya pasangan cuma jadi terkekang dan emosi mending sewa satpam atau pelihara dobermen aja....

Ingin dapat hak dimengerti maka berikan dulu kewajibanmu utk mengerti pasanganmu.

Jangan menuntut HAK jika kamu belum mampu menjalani KEWAJIBAN dan TANGGUNG JAWAB mu.

Didalam pendapatan seorang istri, tetap atas ijin dan ridho dr suami, jd tdk pantas kamu perhitungkan dan sombongkan.

Sekecil apapun nafkah yg diberikan suami tetap tanggung jawabnya, sebesar apapun pendapatan istri tetap saja hny membantu, jgn disombongkan.

Wanita dinikahi untuk menjadi penenang hati, penentram jiwa, penghangat raga, dan bidadari yg melayani suami, krn inilah kamu dipilih.

Ingat!!! Jangan salahkan pria yang mencari kesenangan diluar rumah, jika kamu tdk mampu menjadi penenang didalam rumah.

Banyak wanita yang rela ber jam2 dandan utk mengahadiri pesta kawannya tp malas berdandan utk menyambut suaminya.

Banyak istri yang selalu menyempatkan untuk bepergian dengan teman2nya tapi tdk sempat utk belajar masak buat suaminya.

Banyak wanita yg takut akan hukuman dari atasannya dikantor tapi selalu melawan perintah suaminya utk melayani kebutuhan sehari2nya.

Banyak wanita sukses dalam karirnya tapi sedikit wanita yg sukses dalam melayani pasangannya.

Poligami itu diakui meski banyak wanita yg tdk setuju tapi poliandri itu tidak pernah diakui meski ada wanita yg mau.

Kodrat wanita sbg pendamping itu tdk bisa tergantikan, tp posisimu bisa digantikan siapapun jika kamu tdk pandai menjadi pendamping yg baik.

Kodrat pria sebagai pemimpin itu tdk bisa dirubah, bukan berarti utk semena2 melainkan ada tanggung jawab besar didalamnya.

Penyesalan akan selalu timbul diakhir, pelajari dan berubah dr pengalaman dan tetap terima konsekuensinya dr yg sdh terjadi.

Siapapun tdk suka dikekang maka jgn mengekang orang jika tidak ingin dikekang, siapapun tdk ingin dibuat emosi maka jgn bikin org emosi.

Jika ada pria yg tdk nyaman dgn mu maka koreksi dirimu dan sebaliknya.

Sifat yg temprament tdk akan timbul jika tidak ada penyebabnya.

Sadar diri akan penyebab masalah dan mengkoreksi lbh baik drpd hanya menyalahkan akibat yg sdh terjadi apalagi saling mencari kesalahan.

Suatu masalah Pasti ada akibat yg selalu ada sebab sebelumnya, jangan lihat akibatnya tp cermati penyebabnya dan koreksi.

Berubah jd lebih baik itu atas dasar kesadaran diri sendiri utk kebaikan diri dan lingkungan sekitar bukan bkn krn orang lain.

Menerima kekurangan itu bukan ucapan tp tindakan yang harus diikuti suatu perubahan yang tulus krn dirinya sendiri yg ingin jd lbh baik.

Jika dalam suatu hubungan lebih banyak ributnya ketimbang sukanya, mungkin sifat dan karakternya harus dirubah, dan itu hrs dgn perjuangan.

Wanita itu diturunkan Tuhan untuk melengkapi kekurangan pria dan melayaninya.

Pria tidak suka ditantang oleh wanita saat emosinya meninggi.

Wanita dipilih pria krn dianggap mampu menjadi peredam disaat emosinya meninggi dan menjadi penyejuk disaat sedang gundah.

Pria itu cuma memerlukan wanita yang mampu membuat hatinya tenang dan betah untuk selalu bersamanya, bukan yg melulu membuat emosi.

jadi cowo jgn nyalahin nasib, org lain apalagi orgtua, salahin diri sendiri knp ga mau merubah nasib dgn kerja keras dan kerja cerdas!!!

Pria itu sedikit didunia, jadilah pria idaman wanita dari harta (nafkah), hati (prilaku baik), hasrat (s3ks) & pilihlah wanita terbaik.

Wanita itu banyak banget didunia, maka itu tampillah sebaik mungkin utk memikat pria.

Bukan cewe matre lagi yg hrs ke laut, tapi cowo yg cemen juga harus ke laut, jd cowo koq lembek, bencong aja msh mau ngamen utk cari uang.

Semua cewe itu butuh uang, krn utk biaya hidup dia dan anak-anaknya nanti, bahkan juga orang tuanya.

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Mutiara Cinta Suami Istri Romantis, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi diri sendiri. jalinlah hubungan baik dengan pasangan anda. dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai
> Kata Kata Mutiara Galau setelah Putus Cinta
> Kata Kata Sedih Paling Romantis
> Kata Kata Mutiara Cinta Sejati paling Romantis

Kata Kata Mutiara Cinta Suami Istri Romantis
" Kata Kata Mutiara Cinta Suami Istri Romantis " Di Posting oleh blog , , pukul 05.30 dalam topik Kata Cinta , Kata Mutiara , SMS Romantis dan permalink http://www.blog.forumdewa.com/2013/08/kata-kata-mutiara-cinta-suami-istri-romantis.html . Nomer ID: 5 . 99875 .

Comments :

 
Is Hosted by Blogger