Kata Kata Sindiran Pedas Frontal buat Sahabat

Updated at: 21.42 .
Under Category: Kata Sindiran
Lintas Populer - Kata Kata Sindiran Pedas Frontal buat Sahabat | Kata Kata Sindiran Bijak | Kata Sindiran Halus, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel seputar kata-kata sindiran, memang suatu kata sindiran sangatlah berat buat kita. biasa saja sindiran tersebut menjatuhkan atau membuat kita intropeksi diri, semua itu tergantung kita menyikapinya.

Kata Kata Sindiran Pedas Kasar - sering kali kita dengar orang-orang menyindir kita dengan kata-kata yang keras dan kasar, sangat tidak mengenakan sekali apabila kita disindir dengan kata-kata tersebut tetapi kalau memang kita yang salah ya wajar saja, tetapi kita juga sebalikanya. apabila ada teman atau sahabat yang sangat sombong wajib banget buat disindir. tapi ingat omongan lo harus bebas tapi sopan !

Kata Kata Sindiran Pedas Frontal buat Orang Sombong


Kata Kata Sindiran Pedas Frontal buat Sahabat
Kata Kata Sindiran Pedas Frontal buat Sahabat

nah, buat kamu yang ingin menyindir teman atau sahabat yang Sombong berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Pedas Frontal buat Sahabat :

Harta gak dibawa mati kak, jadi kayaknya gak perlu lo sombong dan bangga-banggain harta lo.

Bisanya nyalahin orang, disalahin gak mau. Mati aja bos.

Jangan sampe lo sia-siain orang yang sayang sama lo. Jaga dia baik-baik.

Hidup cuma sekali, nikmatin aja hidup yg singkat ini..

Sesempurna apapun diri lo, pasti ada kelemahan. Jadi lo gak usah ngerasa diri lo paling sempurna.

Cantik sih, tapi kok gampangan yah.

Bisanya cuma nasehatin orang, dinasehain balik malah marah.

Penyesalan tuh gak pernah ada gunanya, jadi perbaiki kehidupan lo, supaya gak akan ada lagi penyesalan dlm hidup lo.

Bangga tuh bisa ngebahagiain Orang Tua, bukan jadi jagoan.

Fisik lo sempurna ? Tapi kelakuan lo jauh dari sempurna.

Sesabar-sabarnya orang, pasti ada batesnya.

Baik atau buruk perbuatan lo, pasti ada balesannya.. Mungkin bukan besok, tapi nanti di lain waktu.

Ikhlasin aja apa yg hilang dalam hidup lo, toh semua yg lo punya emang cuma sementara.

Inget masa depan lo, jangan poya-poya terus.

Maunya ditolong, tapi gak pernah mau diminta pertolongan.

Gak usah ngeluh sama cobaan hidup, jalanin aja. Karna semua pasti ada solusinya.

Coba untuk peduli ke orang lain, kalo lo juga mau dipeduliin sama mereka.

Jadi orang tuh harus punya komitmen sama omongan, jangan bisanya cuma ngomong tapi buktinya nihil.

Males ah punya temen yang bermuka dua.

Gak usah sok menilai gue deh, lo gak tau gimana gue.

Jangan sok banggain pacar, kalo akhirnya lo hina ketika dia nanti jadi mantan..

Janji lo manis banged, kalah gula jawa. HaHaHa

Gimana lo mau dihormatin kalo gak punya sopan santun. =))

Oh, jadi lo berbuat baik biar diliat orang gitu. Pamer

Pacaran itu karna kasih sayang, bukan cuma buat nikmatin tubuh doang.

Gak tahan gue lihat sikap lo yang seperti anak kecil.

Inget, jadiin kesalahan di masa lalu sbg pembelajaran. Supaya gak akan terulang lagi di masa yg akan datang.

Lo cewek tapi bacot lo kasar gitu, kek preman pasar. =))

Miris ngeliat lo yang sok sibuk ngurusin orang lain, tapi gak becus ngurusin diri sendiri.

Ngurusin diri aja masih belum sanggup, sok mau ngurusin orang lain.

Percuma sih ngejelekin orang yang udah jelek. Buang-buang waktu aja.

Gak semua yang lo punya bakal selamanya. Inget semua cuma titipan.

Jadi kebaikan gue cuma lo manfaatin doang ?!

Minta maaf tiap hari, ngelakuhian kesalahan juga tiap hari. Percuma.!

Cukup dukung sahabat terbaik lo dalam keadaan terpuruk ataupun keadaan terbaik. Baru itu Sahabat sejati.

Menasihati emang gampang, tapi apakah lo bisa berbicara seperti itu, ketika lo ada di posisi yg sama ?

Kalo udah jelek gak usah dijelek-jelekin.

Sering-sering ngaca deh, sebelum lo Judge orang laen.

Lo nilai orang dari Fisik terus. Kek paling sempurna aja lo.

Temen macam apa lo ngadu domba sahabat sendiri.

Liat nanti siapa yang bakal sukses. ;)

Ngapain dateng ke gue baik-baikin kalo cuma ada maunya doang.

Jalanin aja hidup lo, gak usah ganggu gue lagi.

Kalo emank lo temen pasti gak lupain gue.

Emang kalo ibadah itu wajib di pamerin ya ? Pengen banget orang tau kalo lo orang baik, gitu ?

Gak perlu ngejelekin orang lain. Percuma, karna yg ada malah bikin lo terlihat jelek juga.

Banyak omong dan sok tau malah buat elo keliatan tambah bego. mendingan diem aja daripada sok tau!

ngga usah bangga kalo masih bergantung dan ngebanggain harta orang tua :))

Didunia maya banyak bacot, giliran ketemu diem aja kek ayam sayur. ckckc =))

Jaman sekarang gak cuma cowok yang Brengsek, cewek juga banyak kok. :))

Baru diajak becanda gitu aja udah emosi, mending tinggal dihutan kalo gak bisa diajak becanda. =))

Heran deh, lo tiap hari bongkar aib oarang terus. Lo pikir lo udah lebih baik ?

Pria sejati gak pernah modus sana sini.

Bangun woii, jangan tidur terus lo, gimana mau sukses coba. :s

Jaga baik-baik pasangan lo, jangan lo sakitin terus. Nanti lo bakal nyesel deh.

Sorry, gw bukan sombong, tapi gw lagi sibuk ngurus masa depan yang lebih penting dari pada ngurusin lo.

Inget kawan, hidup cuma sekali. Jangan lo buang2 waktu lo buat hal2 yg gak berguna.

Gak penting juga sih siapa lo, tanpa lo pun gue tetep bisa jalanin hidup. :))

Lo gak perlu takut kalo lo bener, peracaya diri aja. Tunjukin apa yang lo perbuat itu benar.

Inget, lo bukan siapa2 nya dia. Jadi lo gak berhak nanya macem2 dan ngatur2 dia.

Lo pikir dengan ngejelekin orang derajat lo jadi lebih tinggi ? Yang ada lo malah terlihat lebih rendah dari sampah.

Terlalu banyak kemunafikan dan drama dalam hidup lo. Jadi wajar aja kalo orang2 ngejauhin lo.

Saat mimpi lo belum terwujud, lo harus mencari jalan lain untuk menggapai mimpi lo.

Kemunafikan lo, yg membuat lo terlihat rendah dimata orang.

Lo boleh aja ngerendahin gue, tapi inget, ketika fakta berbicara, lo yg akan terlihat lebih rendah.

Lo berbohong buat nutupin kebohongan lo yg lain. Inget, ketika semua terungkap, lo akan terlihat lebih rendah dari sampah.

Apa yang lo perbuat merupaka salah satu cermin hati lo, kalo lo berbuat baik ya lo bakal dipandang baik. Sebaliknya.

Lo sungguh-sungguh ya bakal sukses, kalo males mending mati aja.

namanya juga manusia, diajak masuk surga Geratis malah milih neraka yang bayar mahal. :)

Masih banyak yang lebih penting dari pada terus mikirin mantan. Kebahagian didepan mata, tinggal lo yang menjemputnya.

Bukan karna lo udah disakitin sama orang itu lo bukan berarti orang terserbut buruk dimata lo.

Pacar lo modus mulu tapi lo masih aja mempertahinin tuh hubungan.

Kasihan deh lo tiap hari makan hati. ckckck makanya cari pacar jangan Players.

Ngurus diri sendiri aja lo belum becus, sok mau ngurusin orang lain.

Gak perlu lo ngelarang orang laen, lo sendiri udah bisa ngelarang diri lo sendiri belum ?

Jangan mamfaatin kekurangan orang lain, justru lo harus menerimanya.

Sahabat gak pernah ngejerumusin lo ke hal negatif, justru malah mencegahnya.

Gak semua yang lo liat itu nyata, dan gak semua yang lo dengar itu jelas.

Berbaik aja pake lo pamerin, sombong banged sob.

Serius banged lo nanggepin twit sampe kesindir sama twit gw. =))

yang butuh elo napa jadi gue yang ribet, nyadar diri lah.

Nasehatin orang emang gampang, nasehatin diri sendiri yg susah..

Galau mulu, harga diri lo mana ? Yang diGalauin aja gak galau.! Hina Hahaha

Jangan merasa hebat sebelum kalian bisa membahagiakan orang tua kalian.

Percumalah lo minta maaf kalo lo sendiri gak bisa maafin orang laen.

Nyadar mas, muka kayak tukang tambel ban aja sok-sok an jadi playboy..

Gue butuh bukti, bukan cuma sekedar janji..

Kalo emang lo ngerasa hebat ya buktiin, jangan cuma gede omongan.

Banyak mantan kok bangga, justru malah terkesan lo players.

Ngehina trus trusan, gak tau diri, gak pernah liat kaca ya kayaknya,.kacanya pecah ya pak/bu? :s

Ikut campur ya jangan asal ikut, kalo lo ikut cuma buat nambah emosi mending enyah deh, muntah gw liat lo :))

Gw saranin ga usah sok dewasa, jadi jangan sok suka ngatur ngatur gtu

Kalo menurut lo semuanya main main, mending gak usah ngomong sama sekali, omongan lo tuh ga bisa dipercaya

Belajarlah sopan santun, biar lo bisa dihargai dan dihormatin orang laen.

Cinta itu bukan permainan. Jangan pernah lo ngasih harapan kalo cuma buat nyakitin doang.

Suatu saat lo bakal nyesel ditinggal sama orang yang gak pernah lo hagain pengorbanannya.

Ubah suggesti lo, lebih banyak berfikir positif. Jangan kebanyakan berfikir negatif.

Percayalah sama diri dan kemampuanmu lo sendiri. Tanpa kepercayaan lo gak bakal bisa sukses.

Silahkan lo ngeremehin gue.. Asal jangan malu aja kalo nanti gue bisa buktiin kalo gue lbh baik dari lo

Wanita itu buat dilindungi, bukan buat disakitin..

Jangan terlalu baik juga jadi orang, takutnya kebaikan lo dimanfaatin doang sm orang lain

Baru putus langsung dapet yang baru. Duh murahan banged yak.

Katanya Tajir, tapi kok masih ikutan ngantri beli BBM. Duh

Jangan sok jadi pahlawan, kalo gak tau permasalahannya dari awal..

Ngasih duit ke pengemis masa' dilarang, tapi minum minuman keras dibolehin, lucuk

Gak usah Bohongin diri sendiri terus, gada untungnya juga.

Lo kebelet Exist ye, sampe ngorbanin harga diri gitu. ckckckc miris banged

Jangan pernah nyakitin orang yg setia sama lo.. Nyesel di kemudian hari gak akan ada gunanya lagi

Lo pikir lo udah hebat, bisa ngejudge orang sembarangan ? Ngaca bos.. Nilai dulu diri lo, sebelum lo menilai orang

Mustahil sukses bisa diraih tanpa usaha

Kalo ada yang bilang "temen kok milih milih", lo kira ada yang mau gitu temenan ama yg kerjanya cuma manfaatin doang? :))

Eh gimana rasanya ngejilat ludah yang udah dibuang ketanah. enak ? :))

Sepinter-pinternya lo nyimpen kebohonagan nanti juga bakal ketawan. Mending Jujur.

Ngapain Juga gw bertemen sama orang yang ada cuma pas butuh doang.

Yang keluarga aja belum tentu tau, apalagi lo yang cuma dapet denger dari omongan orang? Makanya jangan sok tau kalo nggak tau

Jangan ngira lo yang paling bener, koreksi dulu diri lo itu, bisa lebih baik nggak ama orang yang lo kritik?

Coba deh, kritik dan benerin sifat lo dulu.. Sebelum lo sok kritik dan mengatur hidup orang lain

Kritik emang berguna buat membangun, tp kalo yg mengkritik blm bisa buktiin kalo dia lbh baik, sama aja boong

Jangan anggep remeh orang lain, belom tentu lo bisa lbh baik dr dia..

Masalah itu dihadapi, jangan dihindarin.. Jangan coba jadi pengecut..

Jangan sampe lo dibodohin sama Cinta, nanti nyesel.

Inget, roda kehidupan terus berputar.. Gak selamanya lo ada di atas, jadi gak usah terus-terusan nyombongin diri

Hati-hati kalo ngomong, jangan ketinggian.. Kalo gak bs dibuktiin, omongan lo gak lbh dr omong kosong..

Terus aja lo fitnah gue, hati2 aja kalo balesan buat lo bs lebih kejam dr apa yg gue dapet saat ini..

Kemunafikan lo penyebab hancurnya hidup lo.. Nyadar woy, gak malu hidup dalam kemunafikan terus ?

Lo yang salah, tapi knp lo yg marah ? Itu otak gak bisa mikir atau gak mau mikir ?

Bisanya cuma meminta, tapi gak mau memberi.. Inget bos, harta gak dibawa mati..

Terserah lo mau ngomongin apa pun tentang gue.. Asal lo tau, belom tentu semua yg lo omongin itu bener..

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai intropeksi diri sendiri. dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai
> Kata Kata Galau Cinta Bahasa Jawa
> Kata Kata Mutiara Menyentuh Hati
> Kata Kata Lucu Status Facebook

Kata Kata Sindiran Pedas Frontal buat Sahabat
" Kata Kata Sindiran Pedas Frontal buat Sahabat " Di Posting oleh blog , , pukul 21.42 dalam topik Kata Sindiran dan permalink http://www.blog.forumdewa.com/2013/08/kata-kata-sindiran-pedas-frontal-buat-sahabat.html . Nomer ID: 5 . 99875 .

Comments :

 
Is Hosted by Blogger